top of page

Apa Kata Mereka Tentang Crisbar?




Ayam Crisbar memang selalu bikin kangen! Rasa Ayam crispy yang super renyah, terus dibakar pake bumbu rahasia sampai jadi caramelized yang bikin ngiler. Kamu pasti bakal ketagihan deh kalau makan Ayam Crisbar! Terbukti dengan kata mereka yang selalu kangen sama Crisbar!


Ini loh beberapa cuplikan kata mereka tentang Crisbar yang selalu bikin kangen!


Bener banget nih kata kak @diraazzahr, kalau kalian datang ke Bandung di daerah Jatinangor, wajib banget buat makan Ayam Crisbar yang selalu bikin ketagihan! Pokoknya kalau kamu liburan ke Bandung ga bakal afdol kalau enggak makan Ayam Crisbar!



Udah paling setuju banget sama yang kak @nawaaang bilang! Jam berapapun lapernya, makannya cuma Ayam Crisbar. Apalagi kalo ditambah sambal matah. Euhhh... Enak pisan pokoknya!


Kata Kak @oyoyway juga, apapun pilihannya, cuma Ayam Crisbar aja yang selalu jadi jawaban akhir buat kamu pilih!



Siapa nih yang kangen Ayam Crisbar sama Sambal matah kayak Kak @andifrisdita ? Sambal matah yang super enak, ditambah kamu juga bisa refill nasi sama es teh manisnya! Bikin kenyang banget, 'kan?


Ayam Crisbar selalu kasih solusi buat kamu yang kelaperan di tengah malem kayak Kak @dikaerel. Sekarang semua outlet Crisbar buka sampai jam 12 malam loh! Buat kamu yang lagi kelaperan tiap tengah malem, bisa banget buat pesan Ayam Crisbar!


Jadi tunggu apa lagi? Buat kamu yang lagi kangen Crisbar, buruan order Ayam Crisbar sekarang juga !!


321 views0 comments
bottom of page